Wisata

Aneka Sajian Menu Hadir di Iftar Ramadan Festive Amartahills

Kamis, 15 April 2021 - 20:50
Aneka Sajian Menu Hadir di Iftar Ramadan Festive Amartahills Aneka jajanan pasar yang menjadi pilihan menu pembuka puasa di Malabar Resto Amartahills Hotel and Resort. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMES JOMBANG, BATU – Berbuka puasa di bulan Ramadan terasa berbeda di kaki gunung Panderman, Kota Batu. Beragam menu khas perpaduan Nusantara dan Timur Tengah tersaji spesial di Malabar Resto, Amartahills Hotel and Resort, Kota Batu.

Aneka sajian favorit menu Nusantara siap menemani semua pengunjung untuk berbuka puasa. Pada momen ini, Amarta Hills akan menggelar All You Can Eat Iftar Ramadan Festive yang dapat memanjakan lidah dan perut pengunjung.

Chicken Soup Bakso dan Soto BuritChicken Soup, Bakso dan Soto Burit menjadi menu andalan selama ramadan di Malabar Resto Amartahills Hotel and Resort Batu. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

Berbagai menu andalan khas Indonesia pun diperkenalkan, diantaranya Soto Burit dan Chicken Wing.

"Dua menu kami, Soto Burit dan Chicken Wing ini merupakan signature atau menu favorit kami," kata Food and Baverage Manager Resto Amarta Hills, Imam Wahyudi saat ditemui TIMES Indonesia, Kamis (15/4/2021).

Aneka Cake yang tersedia di buffet Malabar Resto Amartahills HotelAneka Cake yang tersedia di buffet Malabar Resto Amartahills Hotel and Resort menjadi piliham menu pembuka puasa. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

Yudi menyampaikan selain kedua menu ini, ada juga aneka makanan Javanese Food, Asian Food, dan Aneka Menu Timur Tenggah. Nuansa berbuka puasa pun semakin menarik dengan menghadirkan dekorasi khas Ramadan.

Aneka Cake yang tersedia di buffet Malabar Resto Amartahills Hotel aAneka Cake yang tersedia di buffet Malabar Resto Amartahills Hotel and Resort menjadi piliham menu pembuka puasa. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

"Suasana ini tentu sangat pas untuk berbuka bersama keluarga, atau pun teman," tambahnya.

Bagi para traveler yang ingin menikmati buka puasa Amartahills Hotel and Resort, ada penawaran menarik yakni pesan 7 gratis 1 orang. Harga All You Can Eat pun cukup terjangkau Rp88 ribu nett.

Promo-di-Resto-Amartahills-Hotel-and-Resort.jpgPromo Ramadan Malabar Resto Amartahills Hotel and Resort

Untuk para traveler yang ingin menikmati sajian istimewa Iftar Ramadan Festive ini bisa langsung reservasi via WA 0812 3357 8810, atau Telfon melalui 0341 525 888.(*)

Pewarta : Imadudin Muhammad
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jombang just now

Welcome to TIMES Jombang

TIMES Jombang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.