https://jombang.times.co.id/
Wisata

Gubuk Iwak Segoro Jombang Sajikan Kuliner Ikan Laut, Cocok untuk Buka Puasa

Rabu, 13 Maret 2024 - 11:50
Gubuk Iwak Segoro Jombang Sajikan Kuliner Ikan Laut, Cocok untuk Buka Puasa Para pengunjung saat menikmati masakan serba ikan laut di Gubuk Iwak Segoro Jombang. (FOTO: Rohmadi/TIMES Indonesia)

TIMES JOMBANG, JOMBANG – Bagi warga Jombang yang ingin menikmati masakan khas ikan laut sekarang tak perlu khawatir lagi. Ada Gubuk Iwak Segoro yang menyajikan berbagai hidangan menu makanan dengan olahan ikan laut.

Letak geografis Jombang memang jauh dari pesisir laut sehingga mencari kuliner olahan makanan laut agak sulit. Untuk itu, rumah makan yang berlokasi di Jalan Kapten Tendean ini bisa menjadi pilihan warga Jombang untuk menikmati olahan serba laut pada buka puasa Ramadan tahun ini.

Kelezatan Masakan Laut untuk Berbuka

Gubuk Iwak Segoro menyajikan masakan serba ikan laut yang segar dan lezat. Mulai dari cumi, ikan pari, kepala ikan tenggiri, ikan sembilang, juga rajungan yang dimasak dengan resep turun temurun, tentu dengan cita rasa lezat, gurih, dan pedas.

Dengan berbagai varian masakan yang menggugah selera. Pilihan menu yang beragam membuat pengunjung dapat menikmati hidangan favorit mereka sesuai selera.

“Pada bulan Ramadan kali ini ada 9 masakan khas ikan laut yang bisa menjadi pilihan menu buka puasa. Ada sambel cumi, ikan pari, rajungan dan lain sebagainya,” kata Rahmawati (42) juru masak Gubuk Iwak Segoro, Rabu (13/3/2024).

Selain menu yang lezat, atmosfer yang ramah dan nyaman di Gubuk Iwak Segoro menambah kenikmatan saat berbuka puasa. Tempat makan ini didesain dengan konsep yang santai dan tradisional, cocok untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman dalam suasana yang hangat dan penuh kebersamaan.

Pengunjung juga tak perlu khawatir soal harga. Harga setiap menu masakan yang ditawarkan juga cukup terjangkau yakni mulai Rp75 ribu saja.

“Harga mulai 75 ribu saja. Untuk Rajungan pedas yang biasanya banyak di cari pelanggan. Semua ikan fresh langsung dari Madura,” ungkapnya.

Diana Kusuma salah satu pengunjung Gubuk Iwak Segoro memberikan respon positif terhadap pengalaman bersantap rajungan. Ia terkesan dengan kualitas masakan yang disajikan, serta pelayanan yang ramah dan profesional dari para karyawan.

“Cita rasanya yang khas. Saat dilidah rasanya enak banget. Saya sudah beberapa kali kesini tidak hanya bulan puasa. sudah langganan juga,” ujarnya. “Rekomendasi banget, tempatnya yang luas dan nyaman. Apalagi masakannya yang khas,” papar Diana.(*)

Pewarta : Rohmadi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jombang just now

Welcome to TIMES Jombang

TIMES Jombang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.