https://jombang.times.co.id/
Pendidikan

Roushon Fikr Award 2024, Penghargaan Tertinggi untuk Guru dan Karyawan Berkinerja Terbaik

Sabtu, 17 Februari 2024 - 15:51
Roushon Fikr Award 2024, Penghargaan Tertinggi untuk Guru dan Karyawan Berkinerja Terbaik Penyerahan penghargaan kepada Guru dan Karyawan dengan kinerja terbaik pada ajang Roushon Fikr Award 2024 di SDI Roushon Fikr Jombang, Sabtu (17/2/2024). (FOTO: Rohmadi/TIMES Indonesia)

TIMES JOMBANG, JOMBANG – Yayasan Roushon Fikr Kabupaten Jombang memberikan penghargaan kepada guru dan karyawan terbaik yang bertajuk ‘Roushon Fikr Award 2024' yang diselenggarakan di halaman SDI Roushon Fikr Jombang, Sabtu (17/2/2024).

Ajang penghargaan bagi guru dan karyawan tersebut merupakan puncak dari Milad Roushon Fikr Jombang yang ke 23 tahun. Penghargaan itu, sebagai upaya untuk mengakui dan menghargai dedikasi serta prestasi guru & karyawan yang telah memberikan kontribusi besar bagi Yayasan Roushon Fikr Jombang.

Menurut Windy Chintya Dewi, Kepala Sumber Daya Manusia (SDM) Roushon Fikr Jombang, bahwa penghargaan bergengsi ini merupakan wujud apresiasi dari yayasan terhadap kinerja terbaik yang telah ditunjukkan oleh para guru dan karyawan selama satu tahun terakhir.

“Ada berbagai penilaian kinerja seperti produktivitas, inovasi, hingga dedikasi karyawan kepada yayasan dan lembaga. Penghargaan ini diberikan kepada mereka yang membuktikan kualitas dan komitmen mereka dalam menjalankan amanah,” kata Windy kepada TIMES Indonesia, Sabtu (17/2/2024).

Sebagai penanggungjawab dalam Roushon Fikr Award 2024, Windy mengapresiasi peran penting yang dimainkan oleh para guru dan karyawan dalam kesuksesan yayasan. Ia menekankan bahwa penghargaan ini bukan hanya sebagai bentuk pengakuan, tetapi juga sebagai motivasi untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik di masa mendatang.

“Ini penghargaan bagi ustaz dan ustazah, dan kami berkomitmen akan terus menjaga dan meningkatkan kualitas kinerjanya sebagai bentuk balasan atas kepercayaan yang telah diberikan oleh manajemen yayasan dan lembaga,” ujarnya.

Lebih lanjut, Windy menjelaskan Roushon Fikr Award 2024 tidak hanya menjadi momen untuk menghargai kinerja terbaik, tetapi juga sebagai inspirasi bagi seluruh guru & karyawan untuk terus bersemangat dan berusaha mencapai prestasi yang lebih tinggi. 

“Penghargaan ini menjadi momentum penting untuk memperkuat semangat kerja dan solidaritas di antara anggota tim,” paparnya.

Pihaknya berharap dengan semangat yang terus berkobar, yayasan menatap masa depan dengan penuh optimisme. Roushon Fikr Award 2024 menjadi tonggak penting dalam perjalanan yayasan menuju kesuksesan yang lebih besar, dengan keyakinan bahwa guru dan karyawan adalah aset terpenting yang menjadi pondasi dari segala prestasi yang dicapai.

“Semoga di usia ke-23 tahun ini, Roushon Fikr Jombang bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat baik dari segi pendidikan dan lembaga lainnya,” harapnya.

Diketahui, dalam Milad Roushon Fikr ke-23 Tahun ini, Yayasan Roushon Fikr Jombang telah menggelar berbagai acara dan kompetisi yang dimulai sejak bulan November 2023 mulai dari kegiatan Ground Breaking Internasional Islamic Boarding School (IIBS) Roushon Fikr, Umroh Spesial Milad Roushon Fikr, Cooking Festival, Roushon Fikr Fair hingga puncak acara yakni Roushon Fikr Award 2024.

Pewarta : Rohmadi
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jombang just now

Welcome to TIMES Jombang

TIMES Jombang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.