Berita

Hari Lantas Bhayangkara ke 65, Polres Jombang Bagi Masker dan Sembako

Selasa, 22 September 2020 - 17:20
Hari Lantas Bhayangkara ke 65, Polres Jombang Bagi Masker dan Sembako Pembagian Masker dan sembako oleh anggota satlantas jombang kepada pengguna jalan di bundaran ringin contong Jombang (Foto : Humas Polres Jombang)

TIMES JOMBANG, JOMBANG – Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 anggota Satlantas Polres Jombang membagikan ribuan masker dan puluhan paket sembako di Bundaran Ringin Contong Kabupaten Jombang pada Selasa (22/9/2020).

Sebanyak 2.200 masker dan 65 paket sembako dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di sepanjang jalan tersebut.

Haris Darma Sucipto, Kasat Lantas Polres Jombang mengatakan, selain sebagai peringatan hari Satlantas Bhayangkara ke 65 Polres Jombang juga mengedukasi masyarakat agar disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

"Bagi masker dan sembako sebagai peringatan hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 serta mengedukasi masyarakat agar selalu tertip lalu lintas dan selalu disiplin memperhatikan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker," katanya.

Haris menjelaskan, materi edukasi disampaikan langsung anggotanya ke para pengguna jalan. Pihaknya mengimbau warga Kota Santri selalu mematuhi peraturan lalu lintas untuk mencegah kecelakaan.

"Kami langsung memberi pemahaman kepada para pengendara tentang bahaya Covid-19. Dengan cara petugas mengajak masyarakat selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan. Mulai dari memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak satu sama lain, hingga menghindari kerumunan," ungkapnya

Terlebih di Kabupaten Jombang angka yang terjangkit virus Covid-19 masih terus mengalami kenaikan. "Upaya ini terus kami mendorong untuk mengingatkan masyarakat agar mengedepankan protokol kesehatan di manapun berada." terang Kasat Lantas Polres Jombang. (*)

Pewarta : Rohmadi
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jombang just now

Welcome to TIMES Jombang

TIMES Jombang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.